Meresahkan! Polisi Ringkus Penculik Anak, Tukar Korban dengan 3 Karung Beras

Senin, 13 September 2021 13:07

ilustrasi penculikan anak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus penculikan anak berusia 10 tahun yang ditukar dengan tiga karung beras hasilnya terungkap. Satu orang pelaku ditangkap tanpa perlawanan.

Pelakunya berinisial S, warga Villa Mutiara, Makassar. Dia ditangkap tanpa perlawanan oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel.

Penangkapan itu disampaikan melalui akun Instagram resmi milik Jatanras Polrestabes Makassar, yang diposting hari ini, Senin (13/9/2021).

Saat dikonfirmasi, Jatanras Polrestabes Makassar belum menjelaskan lebih jauh. Selebihnya akan disampaikan dalam rilis dalam waktu dekat.

Sekadar diketahui, penculikan itu terjadi di sebuah toko beras di Jalan Pelita Raya, Makassar, Selasa (7/9/2021) kemarin.

Bocah malang itu diduga dijadikan jaminan oleh pelaku untuk ditukar dengan tiga karung beras. Setelah beras itu didapat, pelaku pun kabur. Bocah berinisial AR pun ditinggal pergi di toko tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rapoccini, Aipda Syarifuddin, mengatakan, bocah tersebut awalnya sedang bermain di sekitar rumahnya di Jalan Maccini Gusung.

Bagikan berita ini:
3
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar