Pemprov Harap Ada Inovasi Terbaik Kabupaten Kota se-Sulsel di SSIC 2021

Senin, 13 September 2021 17:12

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel berharap ada inovasi terbaik dari kabupaten kota se-Sulsel dalam ajang South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) 2021. Terutama inovasi dalam ekspor untuk meningkatkan ekonomi di Sulsel.

“Kita berharap muncul inovasi-inovasi terbaik dari kabupaten kota se-Sulsel. Bagaimanapun juga Sulsel saat ini ada dua skala prioritas. Pertama, bagaimana meningkatkan optimalisasi ekspor, dan kedua bagaimana melakukan investasi yang kuat untuk Sulawesi Selatan yang kita cintai,” ungkap Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat, di Gedung Bank Indonesia Perwakilan Sulsel, Senin 13 September 2021.

Abdul Hayat berharap, dengan adanya momentum seperti ini dapat mendapatkan proyek investasi terbaik untuk Sulsel demi meningkatkan taraf ekonomi Sulsel.

“Maka hari ini salah satu instrumen penting bagi kita semua adalah bagaimana mengoptimalkan kalender kegiatan forum Pinisi Sultan South Sulawesi 2021,” harapnya.

“Ini tentu tujuannya adalah mencari proyek investasi terbaik dan setiap kabupaten di provinsi ini, tentu kita ingin promosikan lebih lanjut di berbagai forum promosi investasi, baik dalam maupun di luar,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
3
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar