Pilu, SBY Ultah ke-72 Tanpa Ibu Ani

Senin, 13 September 2021 08:13

SBY beserta keluarga berziarah ke makam Ani Yudhoyono di TMP Kalibata Jakarta, Minggu 12 September 2021 (foto: Instagram...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) genap berusia 72 tahun pada 9 September 2021. Presiden ke-6 RI itu menjadikan momen pertambahan usianya dengan berziarah ke makam sang istri Ani Yudhoyono.

Sejak Ibu Ani wafat tahun 2019 lalu, SBY seolah kehilangan belahan jiwanya. Hari-harinya sepi tak seceria dahulu ketika ada Ibu Ani di sisinya. Termasuk di momen ulang tahun seperti ini.

Kemarin, Minggu (12/9/2021), SBY dan keluarga berziarah ke makam istrinya, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tampak kedua putranya mendampingi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono serta menantu dan cucu-cucu.

Mereka begitu khusyuk mengirimkan doa tepat di pusara Ibu Ani.

“Alhamdulillah, hari ini kami sekeluarga berziarah ke makam Memo di TMP Kalibata. Sebenarnya hampir seminggu / dua minggu sekali kami berziarah, namun karena kondisi masih belum memungkinkan maka baru berziarah lagi hari ini,” ujar AHY dikutip dari laman Instagramnya @agusyudhoyono, Senin (13/9/2021).

Bagikan berita ini:
5
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar