Terlambat, Peserta CPNS Langsung Gugur

Senin, 13 September 2021 14:17

Ilustrasi pemeriksaan pelamar CPNS di Kota Jogjakarta. (Eka A.R./Antara)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan P3K Pemprov Sulsel akan berlangsung lima hari kedepan, dimulai besok, Selasa (14/9/2021).

Wakil Ketua Panitia Penerimaan CPNS Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina mengingatkan agar peserta bisa hadir lebih awal di lokasi tes, Gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga.

“Kami mulai membuka pelayanan dari pukul 6.30 WITA untuk diperiksa orang satu satu. Karena 600 orang ini mau diperiksa. Nanti kita berharap selesai pukul 7.45 WITA. Semua sudah di dalam kelas,”ujarnya, Senin (13/9/2021).

Menurutnya, panitia hanya memberikan kebijakan waktu terlambat bagi peserta hanya sampai pukul 7.55 WITA. Jika lebih dari itu, peserta tidak diperkenankan masuk ke lokasi. Dengan begitu, otomatis peserta dinyatakan gugur.

“Kalau ada yang terlambat sampai 7.55 WITA itu kita masih punya kebijakan, tapi kalau sudah pukul 8.00 WITA, mulai (tes) sudah close. (Peserta yang terlambat) tidak ikut tes. Pastimi tidak lulus,”tegas Asisten III Pemprov itu.

Bagikan berita ini:
8
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar