Didemo Hingga Dituduh Korupsi, Danny Pomanto: Kelihatan Ada yang Suruh

Selasa, 14 September 2021 23:01

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, geram atas tuduhan yang ditujukan kepadanya perihal keterlibatannya dalam dugaan kasus korupsi di PDAM Makassar.

Ia mengaku tidak mempersoalkan ketika ia didemo, akan tetapi ia menilai salah satu oknum telah mencemarkan nama baiknya.

“Boleh demo, tidak ada masalah. Tetapi dia menuduh, keterlibatan wali kota. Di mana saya terlibat? Jelas BPK bilang tidak,” katanya, Selasa (14/9/2021).

Menurutnya, kasus tersebut patut menjadi pelajaran bagi yang lainnya. Apalagi, kata dia, baru kali ini ia melaporkan seorang pengunjuk rasa.

“Jadi itu perlu mereka diberi juga, perlu belajar lah. Demo silakan, jangan menuduh orang. Berapa banyak orang demo sama saya, memangnya saya laporin? Ndak lah,” jelasnya.

“Karena langsung dia menuduh, sebut nama menuduh. Jadi langsung menuduh keterlibatan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Jelas sekali langsung bilang terlibat,” sambungnya.

Apa yang dilakukan oleh oknum tersebut, kata dia, kelihatan politis. Ia pun meminta agar oknum tersebut dapat memberikan bukti atas tuduhan itu.

Bagikan berita ini:
5
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar