Ditanya Peluang Barcelona Juara Liga Champions, Koeman Tak Bisa Menjawab, Ada Apa?

Selasa, 14 September 2021 10:12

Ronald Koeman/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sedang mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Bayern Munchen di matchday pertama Liga Champions dini hari nanti. Ia lantas mendapat pertanyaan tentang kans juara Blaugrana.

“Saya tidak bisa menjawab itu. Besok adalah Matchday 1 di Liga Champions dan kami mengubah banyak hal. Ketika permainan selesai, kita akan lihat. Sangat sulit bagi saya untuk menjawab pertanyaan Anda,” kata Koeman dikutip dari Barca Blaugranes.

Koeman juga ditanya terkait laga perdana. Khususnya setelah Barca dibantai 8-2 oleh Bayern di semifinal Liga Champions 2019/2020. “Itu setahun yang lalu. Tentu saja mereka terluka dalam kekalahan itu, Anda tidak bisa melupakan itu, kami tidak bisa mengubahnya,” tegasnya.

“Tapi kami akan mempersiapkan yang terbaik yang kami bisa untuk pertandingan dan memastikan ada banyak intensitas dalam 90 menit. Kita bisa menang tentu saja. Kami memiliki pemain bagus dan kami perlu menggunakan gaya kami untuk melukai lawan,” lanjutnya.

Namun, sang pelatih memastikan ini akan menjadi laga sulit. “Kami tahu betapa bagusnya Bayern. Mereka memiliki pemain yang sangat berpengalaman dan berkualitas dan itu akan sangat sulit. Kami ingin bersaing di Liga Champions dan kami bermain di kandang. Kami akan mencoba dan mendapatkan hasil terbaik,” kata Koeman.

Bagikan berita ini:
4
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar