Dituduh Terlibat Kasus Rampok Uang Rakyat, Wali Kota Makassar Polisikan Aktivis AM

Selasa, 14 September 2021 09:58

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto (DP) geram. Dia melaporkan seorang aktivis Akbar Muhammad alias Akbar Jalarambang (AM) ke Polrestabes Makassar.

Melalui tim kuasa hukumnya yang dipimpin oleh Benny Iskandar, pihaknya telah melaporkan AM karena dianggap telah menuduh DP yang diduga terlibat kasus rampok uang rakyat atau korupsi di PDAM Makassar.

Laporannya itu sudah masuk di MA Polrestabes Makassar, bernomor LP/189/IX/2021/POLDA SULSEL/RESTABES MKS, pada Senin (13/9/2021) kemarin.

Benny bilang, terlapor AM telah melakukan aksi demonstrasi di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel pada 8 September 2021 dan menyatakan, DP sebagai orang nomor satu di Makassar itu diduga korupsi di perusahaan plat merah tersebut.

Padahal kata Benny, tuduhan itu tidak benar dan tak mendasar sehingga membuat kliennya geram dan berinisiatif melaporkan AM ke polisi untuk diproses hukum.

“Kalau dia (AM) mendalilkan, ya harus buktikan (DP diduga terlibat korupsi di PDAM Makassar. Publik ini tahu bahwa sampai saat ini belum ada proses hukum terkait apa yang dituntut AM,” kata Benny, kepada wartawan.

Bagikan berita ini:
2
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar