Guru Pacari Siswinya, Orang Tua Lapor Polisi Kasus Pencabulan

Selasa, 14 September 2021 18:02

Terduga pelaku SD (depan) saat digiring masuk ke ruang penyidik Mapolrestabes Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tak habis pikir. Lelaki berinisial SD tega berbuat cabul kepada muridnya, berinisial AN yang masih berusia 17 tahun

SD tega mencabuli siswanya itu setiap melakukan les privat kepada AN. Entah karena cinta atau nafsu, pria berusia 27 tahun itu nyaris merebut kehormatan AN hingga akhirnya ia dilaporkan ke polisi.

“Orang tua dari korban AN melaporkan guru itu ke polisi. Pasca melapor, kami amankan terduga pelaku dan dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur, Selasa (14/9/2021).

Peristiwa ini bermula saat lelaki SD yang merupakan oknum guru di salah satu sekolah di Makassar kerap menampilkan gelagat yang aneh kepada korban. Ia kerap melirik ke area terlarang korban.

SD pun mulai mencabuli AN sebanyak tiga kali. Tak tahan dengan perbuatan tak senonoh itu, akhirnya orang tua korban melaporkan SD ke Mapolrestabes Makassar belum lama ini.

Perwira polisi satu melati ini bilang, SD mencabuli korban sebanyak tiga kali di lokasi yang berbeda-beda. Selain itu, keduanya menjalin hubungan kekasih.

Bagikan berita ini:
2
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar