Instruksi Tegas AHY untuk Kader Demokrat Hadapi Gempuran Kubu Moeldoko

Selasa, 14 September 2021 12:29

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Polemik dualisme Partai Demokrat belum juga mereda. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) menyadari sampai dengan hari ini upaya untuk merampas Partai Demokrat masih juga terus berjalan.

“Paska keputusan Kemenkumham mengenai penolakan hasil KLB Deli Serdang, para perusak demokrasi masih berupaya menggugat dan membatalkan Keputusan Pemerintah melalui jalur PTUN termasuk kemungkinan Judicial Review melalui Mahkamah Agung,” ujar AHY dalam keterangannya, Selasa (14/9/2021).

Oleh karenanya, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu meminta seluruh kader dan para pejuang demokrasi untuk tetap waspada dan saling bergandengan tangan menghadapi gempuran dari kubu sebelah yang kian ngotot merebut partai yang dipimpinnya.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan, pihaknya akan terus mewaspadai manuver yang dilakukan oleh kubu Moeldoko tersebut.

“Kami terus waspadai putar balik fakta hukum pada dua gugatan KSP Moeldoko cs di PTUN. Para ‘begal politik’ masih belum puas setelah gagal membuktikan kelengkapan persyaratan termasuk keabsahan peserta Kongres Abal-abal yang diselenggarakan 6 bulan yang lalu,” tegasnya. (dra/fajar)

Bagikan berita ini:
3
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar