Messi Cs Favorit? Pemain Madrid: Sulit Juara Liga Champions

Selasa, 14 September 2021 09:47

Vinicius Junior. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Paris saint Germain (PSG) diklaim sebagai favorit utama dalam perebutan gelar Liga Champions musim ini. Itu setelah kedatangan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan kiper Gianluigi Donnarumma.

Namun, penyerang Real Madrid, Vinicius Junior menyebut hal itu tidak akan mudah. “Memenangkan Liga Champions sangat sulit. City adalah yang terbaik musim lalu dan mereka juga tidak memenangkannya,” kata Vinicius dalam sebuah wawancara dengan Diario AS ketika ditanya status PSG sebagai favorit juara.

Vinicius JR yang memberikan wawancara panjang kepada Thomas Roncero setelah pertandingan kontra Celta Vigo juga menegaskan mereka tidak terlalu memikirkan tim lain. “Kita harus berpikir tentang apa yang menjadi milik kita dan bagaimana segala sesuatunya akan berjalan dengan baik bagi kita,” tegasnya.

Pemain Brasil itu mengaku mereka juga punya kualitas untuk menang. “Di sini hampir semua pemain telah memenangkan empat Liga Champions. Kami mengangkat kepala setelah tersingkir dengan Chelsea yang menyakitkan itu,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar