Preview Barcelona vs Bayern Munchen: Hormati Tuan Rumah

Selasa, 14 September 2021 13:20

Memphis Depay/EFE

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona akan menjamu Bayern Munchen di matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/2022, dini hari nanti. Meski sudah tidak diperkuat Lionel Messi, Bayern harus tetap menghormati Raksasa Catalan.

Dengan Messi sekarang di PSG, ini akan menjadi kali pertama Bayern menghadapi Barcelona tanpa sang superstar sejak duel mereka pada November 1998 yang dimenangi Die Roten dengan skor 2-1. Dan itu jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Bayern.

Apalagi, selain Messi, Barcelona juga sudah tidak diperkuat Antoine Griezmann. Pada saat bersamaan, Sergio Aguero, Ousmane Dembele, dan Martin Braithwaite juga dipastikan akan absen di pertandingan ini.

Aguero dan Dembele saat ini masih dalam proses pemulihan cedera. Sementara Braithwaite yang menjadi andalan Barca di awal musim dilaporkan MARCA mengalami masalah dengan lututnya dan kemungkinan harus menjalani operasi dan absen hingga empat bulan.

Situasi ini membuat Pelatih Barcelona, Ronald Koeman harus bertaruh dengan duo bomber barunya; Memphis Depay dan Luuk de Jong. Meski kedua penyerang Belanda itu siap memimpin barisan penyerang Los Cules, ini tentu saja bukan kondisi yang bagus untuk menyambut Bayern.

Bagikan berita ini:
7
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar