Tandemkan Ronaldo dan Haaland! Saran Neville ke MU

Selasa, 14 September 2021 08:47

Erling Haaland. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Legenda Manchester United, Gary Neville menyarankan mantan klubnya membeli penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland musim panas mendatang. Menurutnya, Haaland bisa jadi tandem Cristiano Ronaldo musim depan.

Ada setidaknya tiga pemain United yang diprediksi Neville bisa pergi musim panas mendatang. Dan pemain Norwegia berusia 21 tahun itu bisa masuk sebagai salah satu pengganti.

“Saya pikir Manchester United tahun depan mungkin akan kehilangan Anthony Martial, mereka akan kehilangan Juan Mata [dan] Edinson Cavani akan pergi karena mereka mendapatkan satu tahun lagi darinya. Jadi akan ada tempat kosong untuk diisi,” kata Neville kepada Sky Sports News.

“Jika Haaland tersedia musim panas mendatang dan mereka ingin melakukan kesepakatan dengan agennya – yang merupakan hal besar dengan Haaland – maka Manchester United harus mengejarnya. Dan saya tidak berpikir kedatangan Cristiano mencegah Haaland bergabung,” lanjutnya dikutip dari Sports Mole.

Neville percaya Haaland dan Ronaldo bisa menjadi kombinasi yang bagus. “Cristiano telah bermain dengan Karim Benzema, dengan Gareth Bale, dengan semua Galacticos hebat ini di Real Madrid. Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menempatkannya di bangku cadangan, mengapa Anda menempatkannya di bangku cadangan? Anda dapat memasukkan dua striker dalam satu tim , pasti,” jelas Neville.

Bagikan berita ini:
10
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar