Berawal dari Komunitas, DPP Forum Backstagers Indonesia Resmi Dilantik

Rabu, 15 September 2021 15:40

Sofyan Nasution

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Backstagers Indonesia akhirnya resmi dilantik, di Hotel Four Points Makassar, Rabu (15/9/2031).

Ketua umum terpilih Forum Backstagers Indonesia, Sofyan Nasution resmi dilantik bersama pengurusnya. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Awalnya, orang orang yang tergabung dalam sebuah komunitas event organizer ini hanya dipersatukan dalam sebuah komunitas. Selama tujuh tahun menanti, akhirnya resmi menjadi organisasi legal bernama Forum Backstagers Indonesia.

Ketua Organizing Committee, Marzuki Azis mengatakan peserta yang hadir berasal dari seluruh Indonesia. Jumlahnya mencapai 100 anggota terdiri dari elemen DPP maupun DPD.

Dalam acara pelantikan dan rakernas Forum Backstagers Indonesia, mengusung tema “Eja pi nikana doang”. Sebuah prinsip dalam budaya Makassar secara filosofi Manusia hanya dikenal dan dikenang dengan karya dan perbuatannya.

“Semangat ini sangat ingin kita gaungkan di saat kondisi tanpa kepastian. Kita jadikan momentum bangkit dari tanah Makassar kami mengajak rekan rekan menjadikan momen ini untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam segala hal,”ungkapnya.

Bagikan berita ini:
10
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar