Dibantai Bayern, Koeman Bikin Pengakuan Jujur, Pique: Kekalahan Besar, Jangan Menipu Diri

Rabu, 15 September 2021 07:57

Ronald Koeman/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengakui kekalahan anak asuhnya dari Bayern Munchen. Menurutnya, mereka takluk karena memang kalah kualitas. Meski begitu, Koeman mengungkapkan keyakinannya bahwa Barcelona akan meningkat di masa depan.

“Hanya ada tiga striker yang tersedia. secara taktik ada saat-saat di mana kami memegang kendali. Permainan Bayern ada di sepertiga tengah dan Anda harus mengisi [celah] di sana. Untuk saat ini memang begitu. Saya tidak bisa mengeluh tentang sikapnya, tetapi ada perbedaan kualitas,” jelasnya di MARCA.

Koeman menyebut Bayern unggul segalanya karena tim mereka memang sudah bermain bersama sejak lama. “[Bayern adalah] tim yang sebagai grup telah bersama untuk waktu yang lama dan juga memiliki bangku cadangan yang telah meningkat,” ujarnya.

Menurut Koeman, mereka akan membaik. “Kami memiliki banyak pemain muda yang dalam dua atau tiga tahun akan lebih baik. Sangat sulit untuk menerimanya, tetapi kami harus menunggu hal-hal membaik dan pemain pulih dari cedera mereka,” kata Koeman.

Bagikan berita ini:
5
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar