Duet Maut Anies-Sandi di Pilpres Berpotensi Usik Kedigdayaan PDIP

Rabu, 15 September 2021 14:43

Anies-Sandi (ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peluang Anies Baswedan – Sandiaga Uno kembali ‘dikawinkan’ dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terbuka lebar.

Adalah Andre Arief Bulu, Ketua Dewan Pembina Relawan Kawan Sandi (RKS) yang baru saja mendeklarasikan diri di Makassar, menyebut bukan suatu hal yang mustahil jika kesuksesan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017 kembali terulang di panggung Pilpres 2024.

“Semuanya bisa saja terjadi, Anies-Sandi atau Sandi-Anies,” cetus Andre saat menggelar aksi sosial dan deklarasi calon presiden Sandiaga Salahuddin Uno di Kampung Nelayan Paotere Makassar, Rabu (15/9/2021).

Hal serupa juga dikatakan jaringan nasional pendukung Anies Baswedan, Mileanies 24. Ketua Umum Mileanies Muhammad Ramli Rahim mengaku Anies-Sandi adalah pasangan yang cocok dan serasi.

“Cocok itu. Semua bisa terjadi,” ungkap Ramli.

Sementara itu Pengamat Politik dan Sosiolog Universitas Bosowa, Dr Sawedi Muhammad berpandangan, duet Anies-Sandi di Pilpres 2024 jika dianalogikan dalam logika politik selayaknya “nothing is impossible” atau tidak ada yang tidak mungkin.

Bagikan berita ini:
7
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar