Jaringan Sandiaga Uno Mulai Bergerilya di Sulsel

Rabu, 15 September 2021 13:33

FAJAR.CO.ID, MAKASAR — Sandiaga Uno menjadi salah satu tokoh yang dijagokan dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Peluang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini untuk maju ke Pilpres 2024 cukup terbuka lebar. Terlebih, karena kesukaan rakyat terhadap sosok Sandiaga Uno terbilang tinggi di semua survei.

Menatap perhelatan Pilpres tiga tahun lagi, jaringan pemenangan Sandi mulai pasang kuda-kuda mensosialisasikan jagoannya.

Jaringan ini menamakan dirinya Relawan Kawan Sandi (RKS). Tim ini mulai bergerak dari timur Indonesia yakni di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Rabu, 15 September 2021, RKS menggelar aksi sosial dan deklarasi calon presiden Sandiaga Salahuddin Uno di Kampung Nelayan Paotere Makassar.

Di atas perahu Pelabuhan Rakyat Paotere ini mereka mendengungkan tekad mengantar Sandi ke panggung Pilpres untuk kali kedua.

Pelabuhan Rakyat Paotere merupakan pusat ekonomi rakyat kecil yang menghubungkan Kota Makassar dengan ratusan pulau di wilayah Sulawesi selatan.

“Rakyat sedang sulit akibat pandemi, Kita Ingin perubahan hidup lebih baik ke depan. Pendapatan rumah tangga kembali normal dan lapangan pekerjaan lebih terbuka, Dan kami menyakini figur Sandiaga Uno tepat mengemban harapan tersebut,” ujar Adhi Saputra, salah satu relawan kawan Sandi.

Bagikan berita ini:
7
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar