Mengembangkan Bisnis Digital Makin Mudah dengan Karya Anak Bangsa

Rabu, 15 September 2021 18:15

IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Semakin berkembangnya dunia teknologi masa kini mengharuskan perusahaan yang menggunakan digitalisasi untuk selalu meng-upgrade teknologi yang digunakannya.

Bukan hanya itu, persaingan bisni yang semakin besar saat ini dimenangkan penggunaan digitalisasi yang semakin canggih.

Sehingga Lintasarta sebagai perusahaan penyedia jasa komunikasi data di bidang penyelenggara data internet, jaringan dan Value Added Service (VAS) menawarkan layanan Cloud karya anak bangsa pertama di Indonesia.

Layanan tersebut didesain untuk membantu perusahaan berdaya saing global di era digital, yakni Lintasarta Cloudeka untuk mengembangkan bisnis lewat digital,

Kata Ginandjar, Marketing & Solution Director Lintasarta bahwa layanan Lintasarta Cloudeka hadir sebagai menyediakan layanan cloud untuk perusahaan besar, institusi pemerintahan dan UKM.

Cloud sendiri kata dia merupakan komponen yang sangat penting dalam perjalanan digital transformasi di dunia bisnis saat ini dan penting untuk digunakan oleh perusahaan maupun instansi.

“Cloudeka berdedikasi dan berkomitmen membangun dan memelihara kemitraan yang kuat untuk meningkatkan bisnis lokal melalui layanan cloud end-to-end. kita berkomitmen membantu pelanggan meraih kesuksesan dalam bisnis sesuai dengan kebutuhan para pelanggan korporasi, institusi pemerintahan & UMKM,” ucapnya saat menghadiri Press Conference via Zoom, Rabu (15/9/2021).

Bagikan berita ini:
5
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar