Oknum Polisi Ditangkap Kasus Narkoba, Kabid Propam Polda Sulsel: Sanksi PTDH

Rabu, 15 September 2021 22:27

IST

FAJAR.CO.ID, BONE — Dua oknum polisi di Bone mempermalukan institusi Polri yang ditangkap karena diduga kuat terlibat kasus narkoba. Propam Polda Sulsel pun akan memberinya sanksi tegas.

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan mengutarakan, kaau ada barang bukti (BB) tentunya akan diproses dengan tegas.

“Intinya pidana umum, dan setelah incrah kode etik dengan sanksi tegas PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat),” katanya, Rabu (15/9/2021).

Kata dia, kalau tidak ada BB akan dilakukan rehabilitasi dan sidang disiplin dengan sanksi komulatif bisa patsus, tunda pendidikan, dan tunda pangkat serta masuk sel.

“Yang pasti tidak ada ruang dan toleransi lagi untuk anggota polisi main narkoba,” tegas perwira berpangkat tiga melati itu.

Sebelumnya, dua oknum polisi yang bertugas di Polsek Tonra dan Polsek Tanete Riattang Polres Bone diringkus Sat Res Narkoba Polres Bone.

Kedua oknum polisi yang diringkus tersebut, yakni SF yang bertugas di Polsek Tanete Riattang dan AM yang merupakan personel Polsek Tonra. Keduanya diketahui berpangkat brigadir. (agung/fajar)

Bagikan berita ini:
6
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar