Taufan Pawe Bentuk Tim KIPAS, Ini yang Ingin Dicapai

Rabu, 15 September 2021 14:19
Taufan Pawe Bentuk Tim KIPAS, Ini yang Ingin Dicapai

Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Ditetapkan menjadi pemenang pertama atau daerah dengan proyek investasi terbaik Provinsi Sulawesi Selatan di ajang South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) Forum Pinisi Sultan 2021, Pemerintah Kota Parepare bergerak cepat.

Langkah yang dilakukan Pemkot Parepare adalah membentuk tim untuk percepatan pembentukan dan operasional Kawasan Industri dan Pergudangan Parepare dan Sekitarnya (KIPAS). Prospek investasi KIPAS dinilai yang terbaik dari delapan daerah yang masuk Top 8 Investment Project Ready to Offer (IPRO) ajang SSIC 2021.

Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe mengemukakan, KIPAS hadir sejalan dengan komitmennya untuk menciptakan sarana dan prasarana perekonomian yang strategis dan menjadi sumber sumber ekonomi baru di Parepare. “Kami pun telah menetapkan tim akselerasi pengembangan Kawasan Industri dan Pergudangan Parepare dan Sekitarnya atau KIPAS ini,” ungkap Taufan Pawe (TP), Rabu, 15 September 2021.

Tim percepatan operasional KIPAS ini terbagi atas tiga bidang yakni bidang hukum dan keagrariaan, bidang perencanaan dan pengembangan prasarana, bidang kelembagaan dan kerja sama antar lembaga.

Bagikan berita ini:
7
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar