Tawuran Pecah, Polisi Bersenjata Tak Berkutik di Depan Pelaku

Rabu, 15 September 2021 09:51

Pelaku tawuran sedang menyerang di depan polisi bersenjata.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Puluhan warga Jalan Barukang Raya, Makassar kembali tersulut emosi. Tampak mereka siap menyerang kelompok warga di Cambayya, Rabu dinihari (15/9/2021).

Dalam penyerangannya itu, kelompok Barukang menyerang menggunakan batu dan anak panah. Lengkap dengan potongan triplek yang dijadikan sebagai tameng mereka

Sementara warga Cambayya pun siap menyerang Barukang menggunakan alat yang sama. Saat kelompok Barukang maju ke daerah Cambayya, tampak aparat kepolisian bersenjata tak bisa berbuat apa-apa.

Dia hanya bisa memegang erat senjata api di tangannya, dan melihat aksi saling serang antara Cambayya dan Barukang tengah berlangsung. Aparat yang berada di lokasi berupaya meredam situasi, agar kedua kelompok tidak bertikai.

Sayang, semuanya sia-sia. Hingga pada akhirnya, Tim Angngaru Polres Pelabuhan bersenjata lengkap langsung membubarkan dua kelompok itu. Hasilnya, 1 pelaku tawuran berhasil ditangkap dan dibawa ke Polres Pelabuhan

Danru 1 Tim Angngaru Polres Pelabuhan, Aipda Wahyudin Naufal, mengatakan, saat ini pelaku tersebut masih dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga menyita satu anak panah dan ketapel milik pelaku tersebut.

Bagikan berita ini:
5
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar