Analisis Lengkap Jakarta Selatan: Lebih Baik Beli Rumah Baru atau Rumah Dijual

Kamis, 16 September 2021 13:00

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID — Jakarta Selatan memang punya daya tarik yang lebih tinggi dibandingkan wilayah lain di Jabodetabek. Faktor kedekatan lokasi terhadap pusat-pusat bisnis dan perdagangan, seperti Sudirman Central Business District (SCBD), membuat para investor tertarik untuk menanamkan modal dan mencari peluang membangun perumahan baru di Jakarta Selatan.

Meski nilai properti di Jakarta Selatan terus meningkat, hal ini pun tidak menyurutkan para pembeli untuk terus mencari properti di kawasan ini. Mulai dari kawasan elit Pondok Indah hingga kawasan asri nan teduh di Pejaten dan Jagakarsa, angka pencarian perumahan baru di Jakarta Selatan selalu tinggi.

Lalu, apa saja faktor yang membuat rumah di Jakarta Selatan begitu diminati? Apakah lebih baik membeli rumah baru atau rumah dijual di Jakarta Selatan? Simak analisisnya berikut ini.

Rumah Baru

Bisa dibilang, sedikit sulit mencari perumahan baru di Jakarta Selatan, lantaran kawasan ini telah jenuh. Tak banyak lagi lahan yang tersedia bagi para pengembang untuk membangun perumahan baru di Jakarta Selatan, kecuali kawasan-kawasan prestisius di tengah kota yang akan jauh lebih menguntungkan bagi pengembang untuk membangun apartemen.

Bagikan berita ini:
10
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar