Analisis Lengkap Jakarta Selatan: Lebih Baik Beli Rumah Baru atau Rumah Dijual

Kamis, 16 September 2021 13:00
Analisis Lengkap Jakarta Selatan: Lebih Baik Beli Rumah Baru atau Rumah Dijual

ILUSTRASI

Tak ada salahnya juga bagi Anda untuk membeli apartemen di Jakarta Selatan, lantaran lokasinya yang sudah pasti strategis dan berada di pusat kota. Selain dekat dengan berbagai pusat hiburan dan bisnis, apartemen juga menyediakan segala kebutuhan gaya hidup Anda lengkap di satu lokasi. Mulai dari sarana olahraga seperti kolam renang, jogging track, dan mini gym, hingga restoran, minimarket, dan laundry.

Namun jika Anda tetap ingin mencari rumah baru di Jakarta Selatan yang merupakan rumah tapak, Anda mungkin harus mencari sedikit ke pinggir, seperti kawasan Cinere, Lebak Bulus, atau Bintaro.

Meski lokasinya tidak se-strategis di pusat kota, kawasan Jakarta Selatan pinggiran ini tetap menawarkan keunggulan, salah satunya berupa sarana transportasi umum yang lengkap, seperti stasiun MRT dan KRL.

Dengan begitu, Anda masih tetap bisa mengakses kawasan perkantoran dan beragam kawasan hiburan lain di pusat kota dengan mudah dan cepat.

Rumah Dijual atau Rumah Second

Jakarta Selatan dikenal dengan beberapa kawasan elit seperti Pondok Indah, Kebayoran Baru, hingga Kemang. Perumahan di kawasan elit ini tak hanya megah, tetapi juga luas, dengan luas lahan satu rumah setidaknya 1000 meter persegi.

Bagikan berita ini:
10
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar