Bikin Messi Tak Berkutik, Pelatih Brugge, Philippe Clement: Ada Pesta

Kamis, 16 September 2021 07:48

Foto: Situs PSG

FAJAR.CO.ID, BRUGES—Pelatih Club Brugge, Philippe Clement sangat bahagia dengan sukses anak asuhnya mengimbangi Lionel Messi dkk. Menurutnya, itu kinerja luar biasa dari timnya dan mereka harus melanjutkannya.

“Kami menunjukkan bahwa kami memiliki nyali. Keberanian nyata. 15 menit pertama sulit tetapi kemudian kami mulai sedikit tenang. Kami mulai memainkan permainan kami. Para pemain saya memainkan pertandingan bersejarah di sini. Saya sangat bangga,” kata Clemen di UEFA.com.

“Kami telah membuktikan bahwa secara fisik kami sangat kuat. Saya pikir kami hanya memiliki lebih banyak motivasi. Kami berjuang sampai akhir. Ini adalah dasar kami. ‘Tidak ada keringat, tidak ada kemuliaan’ – dan kami hidup dengan itu,” tegasnya.

Ia mengatakan, ini hasil yang menyenangkan untuk fans. “Ada pesta di tribun dari awal hingga akhir. Dan sinergi dengan para penggemar sungguh luar biasa. Saya benar-benar percaya bahwa pada akhirnya, selama tiga, empat menit terakhir, mereka benar-benar membuat perbedaan. Saya senang kami bisa menyenangkan mereka dengan permainan seperti ini,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar