Cerita Bupati Konawe Utara Soal Kesederhanaan dan Kedermawanan Amran Sulaiman

Kamis, 16 September 2021 08:35

Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin

FAJAR.CO.ID, KONAWE –Kedekatan personal antara Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin dengan owner PT. Tiran Group Andi Amran Sulaiman terbilang cukup kuat. Tali persahabatan antara keduanya demikian kental. Ruksamin mengatakan ada banyak kisah inspiratif yang mengharukan ketika dirinya menemani perjalanan Andi Amran Sulaiman di Konawe Utara (Konut)

Salah satunya adalah ketika Ruksamin menemani mantan Menteri Pertanian era Jokowi – JK tersebut menelusuri secara mandiri kegiatan karyawan di perusahaan miliknya di kawasan pembangunan industri pertambangan di Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konut.

Saat itu, udara demikian terik menyengat. Panas mentari menembus kulit. Andi Amran Sulaiman dan Ruksamin kemudian menumpang pada mobil dump truk yang kala itu sedang dioperasikan oleh salah satu karyawan PT Tiran.

Ruksamin mengisahkan, bila sang sopir tersebut tidak mengetahui jika sosok yang ia beri tumpangan ini adalah Andi Amran Sulaiman, owner perusahaan tempat dia bekerja. Dia baru bekerja 3 bulan setelah menganggur karena resesi dan wabah covid.

Bagikan berita ini:
5
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar