Dijebol Milan 2 Kali, Klopp Kritik Bek Liverpool

Kamis, 16 September 2021 08:21

Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool harus bersusah payah mengalahkan AC Milan di matchday pertama Grup G Liga Champions hari ini. Analisis Manajer The Reds, Juergen Klopp, pertahanan mereka kurang bagus.

Kepada BT Sport, Klopp menegaskan barisan bek tidak terorganisir dengan baik di paruh pertama. “Kami memulai dengan sangat baik. Kami bermain di semua ruang yang harus kami mainkan, tidak memberi mereka apa pun sampai kami mendapat hukuman di beberapa menit terakhir sebelum turun minum. Kami tidak membuatnya sederhana lagi secara ofensif dan kami tidak terorganisir secara defensif,” jelas Klopp dikutip dari UEFA.com.

Meski demikian, Klopp sangat puas dengan hasil akhirnya. Ia juga mengaku sangat menikmati permainan. “Ya, terlepas dari sepuluh menit itu! Ini adalah sepak bola yang ingin saya lihat jujur, di sebagian besar momen,” ujarnya.

Bek Liverpool, Andy Robertson mereka secara umum bermain bagus dan pantas menang. “Kami mendapat gol awal dan kemudian serangan hebat dari Hendo. Mereka tidak benar-benar memiliki peluang setelah itu yang benar-benar menyenangkan. Kami tahu betapa sulitnya Liga Champions dan betapa pentingnya itu. untuk memulai dengan tiga poin,” katanya.

Bagikan berita ini:
2
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar