Hattrick Namun Kalah Seperti Ronaldo, Temannya Bilang Menyakitkan, Nkunku: Setiap Kesalahan Dihukum

Kamis, 16 September 2021 09:00

Banjir gol di Etihad/PA Media via BBC)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Christopher Nkunku tampil luar biasa di markas Manchester City. Penyerang Leipzig tersebut mencetak hattrick alias tiga gol meski timnya harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah kalah 3-6.

Nkunku adalah pemain keempat yang mencetak hat-trick Liga Champions UEFA yang berakhir kekalahan. Sebelumnya ada Ronaldo (Manchester United 4-3 Real Madrid pada 2002/03), Gareth Bale (Tottenham 3-4 Inter, 2010/11) dan Irfan Can Kahveci (İstanbul Başakşehir 3-4 Leipzig, 2020/21).

 “Setiap kesalahan dihukum. Kami membuat banyak kesalahan individu. Saya mencetak tiga gol tetapi setiap kali mereka langsung mencetak gol lagi. Kami perlu menunjukkan lebih banyak konsentrasi. Kami tahu kualitas yang dimiliki Manchester City,” katanya di UEFA.com.

Lukas Klostermann, bek Leipzig mengakui lemahnya benteng pertahanan yang mereka bangun. “Saya belum melihat tayangan ulang, tetapi saya pikir kami bisa bertahan lebih baik dalam situasi tertentu. Kami semua memiliki saat-saat ketika kami bisa membuat keputusan yang lebih baik dan kami dihukum dengan kejam,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
6
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar