Inter Anggap Madrid Hanya Beruntung Menang, Inzaghi: Imbang Pun Saya Tidak Senang

Kamis, 16 September 2021 06:56

Simone Inzaghi/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan kembali harus mengakui keunggulan Real Madrid di Giuseppe Meazza. Dalam laga matchday pertama Grup D, Nerazzurri lagi-lagi kalah 0-1 di kandang sendiri dari jagoan Spanyol itu.

Gol Rodrygo di menit ke-89 menjadi mimpi buruk Inter. Dan Pelatih Inter, Simone Inzaghi berserta anak asuhnya menyebut Madrid hanya beruntung bisa mengalahkan mereka. Alasannya, mereka tampil lebih bagus.

Inzaghi yang berbicara kepada Sky Sport bahkan menegaskan hasil imbang pun tidak akan membuatnya puas. “Saya tidak akan senang bahkan dengan hasil imbang, tetapi performanya bagus. Sungguh istimewa memiliki para penggemar yang kembali,” tegasnya dikutip dari UEFA.com.

Hal senada dilontrarkan bomber Inter, Edin Džeko. Berbicara kepada Sky Sport ia mengatakan mereka benar-benar tidak seharusnya kalah di laga ini. “Dalam hal performa, ini adalah pertandingan yang tidak boleh kami kalahkan. Sayang sekali,” ujarnya.

Begitu juga dengan bek Inter, Matteo Darmian. “Apa yang kami bawa dari pertandingan ini adalah banyak hal baik yang kami lihat. Dengan hasilnya hanya ada kekecewaan,” kata Darmian saat berbicara kepada Prime Video.

Bagikan berita ini:
6
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar