Jika Anies-Sandi Duet di Pilpres, Prabowo King Maker?

Kamis, 16 September 2021 14:10

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24, Muhammad Ramli Rahim menyebut Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan serasi yang jika kembali berduet di Pilpres mendatang akan menciptakan gebrakan luar biasa.

Bagi dia, chemistry keduanya sudah sangat padu dan telah mengetahui karakter masing-masing.

“Menurut saya potensi untuk berpasangan kembali sangat besar dan itu justru bagus. Karena Sandi tidak akan mencalonkan diri tanpa restu Prabowo. Jadi kalau Sandi berpasangan dengan Anies, besar kemungkinan Prabowo tidak jadi nyapres,” tutur Ramli Rahim kepada fajar.co.id, Kamis (16/9/2021).

Logika politiknya sangat jelas. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak bisa dipisahkan dengan Sandiaga Uno yang merupakan wakilnya saat Pilpres lalu.

Sandi bahkan rela meninggalkan kursi empuk wakil gubernur DKI Jakarta yang susah payah ia dapatkan demi mendampingi Prabowo di Pilpres.

Artinya, Ramli berpandangan jika konstalasi politik mengarah ke Anies-Sandi, secara otomatis Prabowo tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden atau hanya berperan sebagai king maker.

Bagikan berita ini:
5
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar