Khofifah Indar Parawansa: Alhamdulillah, Jawa Timur Menjadi Satu-satunya Provinsi yang Pertama Masuk Level 1

Kamis, 16 September 2021 21:37

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Berdasar data asesmen situasi Covid-19 tingkat provinsi dari Kemenkes RI, per 14 September, Jawa Timur menjadi satu-satunya provinsi di Jawa yang masuk level 1. Saat ini, 4 provinsi di Jawa masih berada pada level 2 dan 1 provinsi level 3.

Level situasi Covid-19 di Jawa Timur meningkat lebih baik dibanding sebelumnya di level 2 berdasar asesmen 6 September. Atas capaian tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku kondisi itu patut disyukuri.

Khofifah kembali menyampaikan terima kasih atas sinergi dan kerja keras semua pihak dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Jatim. Khususnya segenap Forkopimda Jatim, pemkab/pemkot, tenaga kesehatan (nakes), tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, media, dan seluruh elemen masyarakat.

’’Alhamdulillah, Jawa Timur menjadi satu-satunya provinsi yang pertama masuk level 1 sesuai asesmen yang dilakukan Kemenkes RI. Alhamdulillah, Terima kasih, ini adalah hasil kerja keras dari semua pihak, termasuk bupati/wali kota bersama Forkopimda se-Jatim, nakes dan elemen strategis dan sebagainya,” ujar Khofifah, Kamis (16/9).

Bagikan berita ini:
1
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar