Komentarnya Diduga Sindir Santri, Netizen Luapkan Kekecewaan ke Deddy Corbuzier

Kamis, 16 September 2021 10:03

Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Deddy Corbuzier mendapatkan banyak kritikan tajam dari netizen bahkan followers-nya sendiri, terhadap aksinya yang disebut telah menyindir para santri.

Ini dilakukan Deddy saat dirinya tutur berkomentar di akun Instagram Diaz Hendropriyono, @diaz.hendropriyono yang mengomentari video viral santri tutup telinga saat antri vaksin.

Dimana, di video itu terlihat para santri duduk rapi di bangku sekolahan lalu serentak menutup telinga.

Dari video itu terdengar suara seseorang yang diduga guru, yang menjelaskan bahwa para santri sedang antre vaksin dan di lokasi diputarkan lagu barat milik Jeremy Zucker yang dinyanyikan Comethru.

“Masya Allah, santri kami sedang antre vaksin. Qodratullah, di tempat vaksin ini diputar musik. Anda lihat jika santri-santri kami tengah menutup telingannya, agar tidak mendengarkan musik ini,” sebut suara tersebut.

Kemudian video itu viral dann banyak komentar yang menambahkan bahwa para santri juga sedang menghafal Alquran dan tidak ingin terganggu dengan suara musik.

Lantar Diaz yang merupakan putra A.M Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), mengunggah soal kejadian itu dan menuliskan caption sindiran untuk para santri.

Bagikan berita ini:
4
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar