Messi Masih Mandul, Anelka Mengeritik, Pochettino: Tetap Tenang, Butuh Waktu

Kamis, 16 September 2021 07:34

Neymar, Mbappe, dan Messi/Getty Images via BBC

FAJAR.CO.ID, BRUGES—PSG harus puas hanya mendapat satu poin dalam kunjungan mereka ke markas Club Brugge di matchday pertama Grup A Liga Champions 2021/2022. Lionel Messi lagi-lagi masih mandul dan kedua klub bermain imbang 1-1.

PSG sempat memimpin lebih dahulu melalui gol Ander Herrera di menit ke-15. Tuan rumah kemudian mencetak gol balasan melalui Hans Vanaken di menit ke-27 yang memastikan pertandingan berakhir 1-1.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan mereka masih butuh waktu untuk membuat Messi padu dengan rekan setimnya. “Kami membutuhkan waktu untuk bekerja bagi mereka (Messi, Neymar, dan Mbappe) untuk membangun pemahaman. Itu sudah jelas dan kami telah mengatakannya dalam beberapa hari terakhir. Kami masih harus membuat tim,” tegasnya di UEFA.com.

“Tidak ada seorang pun di tim yang bisa senang dengan penampilan mereka dan tidak ada yang bisa senang dengan hasil ini. Kami datang ke sini untuk mengambil poin. Semua poin. Angkat topi untuk Club Brugge. Mereka menginginkannya lebih dari kami malam ini dan mereka pantas mendapatkan poin itu,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
4
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar