Milan Kalah di Liverpool, Pioli Ungkit Kesalahan, Pemainnya Kecewa

Kamis, 16 September 2021 08:10

Stefano Pioli/AC Milan

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—AC Milan harus mengakui keunggulan Liverpool di matchday pertama Grup B Liga Champions. Sempat memimpin 2-1, mereka pada akhirnya harus takluk 2-3 di Anfield Stadium.

Bunuh diri Fikayo Tomori di menit ke-9 membuat Liverpool bisa memimpj cepat. Milan secara mengejutkan bisa membalikkan keadaan melalui gol Ante Rebic di menit ke-42 dan Brahim Diaz pada menit ke-44.

Liverpool menunjukkan mental hebatnya dengan membalikkan keadaan di paruh kedua. Mohamed Salah menyamakan kedudukan di menit ke-49 sebelum kapten tim, Jordan Henderson memastikan kemenangan 3-2 The Reds di menit ke-69.

“Mereka menekan sangat keras dan kami sedikit kesulitan menguasai bola sejak awal. Hal yang kami sesali adalah selain kualitas Liverpool yang tak terbantahkan, kami tahu bagaimana melakukan yang lebih baik dan kami akan bekerja lebih baik. Biasanya kami jauh lebih berhati-hati, kami bisa bertahan lebih baik,” kata Pelatih Milan, Stefano Pioli di Sky Italia.

“Tim termotivasi, kami mengharapkan awal yang kuat dari lawan kami tetapi kami terlalu statis. Lingkungan, permainan, kualitas lawan menciptakan beberapa kesulitan bagi kami. Kami pulang dengan kesadaran bahwa tim dapat tumbuh dan bahwa level Liga Champions sangat tinggi, kami harus berusaha lebih keras lagi,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
9
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar