Sindiran Diaz dan Deddy, Sudjiwo Tedjo: Ngaku Demokratis Tapi Ketawai Santri Nutup Telinga dari Musik

Kamis, 16 September 2021 10:21
Sindiran Diaz dan Deddy, Sudjiwo Tedjo: Ngaku Demokratis Tapi Ketawai Santri Nutup Telinga dari Musik

Sudjiwo Tedjo. (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Seniman Sudjiwo Tedjo ikut membela para santri yang mendapat komentar negatif karena menutup telingan saat mendengar musik.

Sudjiwo menyayangkan orang-orang menyindir para santri yang menjaga hafalan Alquran itu.

“Jangan ngaku demokratis bila ketawa-ketawa ngece melihat mereka yang menutup telinganya dari musik,” ujarnya di akun twitter @sudjiwotedjo, milknya Kamis (16/9/2021.

Dia mengakui sebagai seniman tentu menyukai musik sebagai bagian dari seni. Akan tetapi dia akui akan membela orang-orang yang tidak mau mendengar musuik. Sebab itu hak mereka.

“Itu hak mereka. Hargai. Aku suka musik, dan hidup antara lain dari musik pula, tapi kubela hak siapa pun untuk tak mau mendengarkan musik,” ucapnya.

Sebelumnya, presenter Deddy Corbuzier dan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono ikut menyindir para santri penghafal Alquran yang menutup telingan saat mendengar musik. Video santri itu tersebar luas di media sosial dan jadi prokontra netizen.

Melalui akun Instagram, Diaz Hendropriyono ikut menguggah video tersebut dan menyindir hal itu. Dia mengaku kasihan terhadap mereka. Dia menilai, para santri itu diberikan pendidikan yang salah.

Bagikan berita ini:
8
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar