Vaksinasi di Pondok Pesantren, Jokowi: Kami Ingin Melindungi Mereka Semuanya

Kamis, 16 September 2021 20:33

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

FAJAR.CO.ID, ACEH BESAR – Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’Arrif, Kabupaten Aceh Besar, pada Kamis (16/9).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengapresiasi banyaknya pimpinan pondok pesantren yang ikut vaksinasi.

Presiden mengaku sangat menghargai pimpinan pondok pesantren yang telah mendukung para santri untuk mendapatkan suntikan vaksin sehingga bisa terlindungi dari virus Corona.

“Kami ingin melindungi mereka semuanya, memproteksi mereka semuanya agar tidak terkena Covid yaitu dengan vaksinasi,” ujar presiden.

Selain Kabupaten Aceh Besar, enam pondok pesantren di kabupaten/kota di Indonesia juga secara bersamaan melakukan kegiatan vaksinasi.

Enam pondok pesantren tersebut antara lain Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar, Kota Pekanbaru, dan Pondok Pesantren Al-Fathamiyah, Kabupaten Karawang.

Selain itu, Pondok Pesantren Darussalam, Kabupaten Banyumas, Pondok Modern Al-Rifa’ie 2, Kabupaten Malang, Pondok Pesantren Asy-Syuhada Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, dan Pondok Pesantren DDI Mattoanging, Kabupaten Bantaeng.

Dalam dialog bersama para santri melalui konferensi video, presiden mengaku senang atas semangat para santri untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Bagikan berita ini:
10
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar