Viral Hadiahi Anak Mobil Rp1,4 Miliar, Wahyu Kandacong: Motivasi Buat Anak Muda

Kamis, 16 September 2021 17:34

IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengusaha asal Sidrap, Wahyu Kandacong mendadak viral karena membelikan kado mewah kepada anaknya. Tidak tanggung-tanggung, hadiah ulang tahunnya mobil BMW seharga Rp1,4 miliar.

Wahyu yang kini menetap di Tangerang mengaku tidak menyangka postingannya akan menjadi viral. Bahkan koleganya di berbagai daerah di Indonesia menghubunginya karena imbas menjadi viral di media sosial.

“Saya sebenarnya spontan saja beli. Anak saya kebetulan suka mobil. Sangat suka mobil, suka merengek. Makanya tanpa pikir panjang saya belikan,” ungkapnya kepada FAJAR, Kamis (16/09/2021).

Kata dia, imbas viral membuat banyak yang pro dan kontra. Namun dia tidak mempermasalahkan apapun penilaian netizen. Dia menyebut langkahnya untuk membeli kado mewah untuk anaknya, Adli Alfarizi Wahyu ini ada alasannya juga.

“Saya ingin anak saya jadi giat belajar. Tentu ke depan ingin dia menjadi Hafiz Alquran. Jadi anak yang bisa dibanggakanlah,” jelasnya.

Selain itu, sebenarnya ada motivasi yang ingin ditularkan juga. Terutama untuk anak muda agar mau bekerja keras. Jangan malas-malasan. Kalau giat dan tekun maka akan bisa dicapai semua impian.

Bagikan berita ini:
5
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar