Dari Alquran, Dokter Mesir Temukan Obat Bisa Pulihkan Penglihatan

Jumat, 17 September 2021 14:43

ILUSTRASI. Tatapan Mata Menggoda

FAJAR.CO.ID — Penglihatan adalah anugrah yang begitu dasyat. Dengan penglihatan kita melihat keindahan alam semesta. Bahkan juga dengan penglihatan bisa menjadikan kita tau banyak hal. Maha besar Allah SWT dengan segala ciptaanya.

Namun seiring berjalannya usia, indra penglihatan mengalami penuruan fungsi. Bahkan tak jarang, pada usia dini saja banyak anak-anak kecil yang sudah menggunakan alat bantu seperti kaca mata karena mengalami gangguan penglihatan

Tak perlu terlalu khawatir jika mengalami gangguan atau penurunan kemampuan melihat. Dalam waktu dekat ini sebuah perusahaan farmasi di akan memproduksi obat mujarab yang disebut “obat Alquran”.

Dilansir dari Healthy Advices, Obat ini ditemukan oleh Abdul Basit Mohammed dan diklaim mampu mengembalikan kemampuan penglihatan kamu hingga 99 persen.

Penelitian ini dilakukan di Pusat Lembaga Riset Nasional Mesir, berhasil menciptakan obat tetes mata untuk mengobati penyakit katarak. Ia pun telah berhasil mendapatkan hak paten internasional atas penemuannya tersebut.

Pembuatan obat tetes mata ini diilhami dari ayat-ayat Al-Our’an dalam surat Yusuf, ayat 84 dan ayat 96.

Bagikan berita ini:
3
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar