Rumah Ditinggal Kosong, Tiba-tiba Dapur Terbakar

Jumat, 17 September 2021 17:39

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ruang dapur di salah satu rumah di Jalan Pannara Raya, Makassar, terbakar, Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 16.00 WITA.

Akibatnya, seisi dapur di rumah semi permanen itu pun hangus akibat kobaran api. Beruntung, saat itu si jago merah tidak menjalar ke bagian rumah lain.

Pantauan di lokasi, dapur yang kini hangus terbakar itu sementara ditutup warga agar tak ada yang masuk. Seorang pria yang ada di dalam dapur pasca kejadian itu, tampak mengais barang yang tersisa.

Sementara di luar dapur itu, tengah dikerumuni oleh warga yang penasaran dengan peristiwa tersebut. Mereka mengabadikan peristiwa ini dengan kamera ponsel miliknya.

Salah seorang saksi mata, Rahmat, mengatakan, api pertama kali muncul dari dalam dapur saat sang penghuni rumah tidak ada.

“Apinya dari belakang di dapur dan pas lagi kosong. Tiba-tiba ada api dan membakar seisi dapur di situ,” katanya kepada wartawan.

Warga yang mulai panik, akhirnya menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar. Tiga unit armada dan 14 personel dikerahkan.

Bagikan berita ini:
8
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar