Singgung Danny Pomanto? Asnawi Sebut Rajin Ketemu Wali Kota di Korea, di Makassar Tak Pernah

Jumat, 17 September 2021 14:02

Asnawi Mangkualam Bahar bersama Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi dan Wali Kota Ansan. (Instagram Asnawi)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain Ansan Greeners FC asal Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bertemu dengan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi.

Umar datang ke kota Ansan markas klub divisi 2 K-League untuk bertemu dengan Asnawi yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia.

Kedatangan Umar di kota Ansan membuat Asnawi merasa bangga. Hal tersebut ia tuangkan dalam postingan Instagram pribadinya, Jumat (17/9/2021).

“Suatu kehormatan bisa bertemu dan di kunjungi langsung ke kota Ansan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di korea Selatan, Bapak Umar Hadi,” ucap Asnawi.

Asnawi menyebut pertemuan keduanya diinisiasi oleh Wali Kota Ansan, Yoon Hwa-seop. Yoon sendiri juga langsung menyambut Asnawi pada kedatangan perdananya di Kota Ansan.

“Dan Terima Kasih juga kepada Bapak wali kota Ansan yang sudah memfasilitasi pertemuan ini,” lanjutnya.

Ia pun membandingkan sosok Yoon dengan wali kota di Makassar, yang tidak pernah ditemuinya. Padahal, Asnawi sudah bermain selama 4 tahun di Kota Makassar.

Bagikan berita ini:
3
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar