Tahanan Bareskrim Polri Diduga Aniaya Tersangka Penistaan Agama di Dalam Sel

Jumat, 17 September 2021 20:39

Muhammad Kece (ist1)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Nama Muhammad Kosman atau lebih dikenal Muhammad Kece yang terjerat kasus penistaan agama, mengalami tindak pidana kekerasan selama mendekam di sel tahanan Rutan Mabes Polri.

Muhammad Kece diduga dianiaya oleh seorang tahanan di sana. Tak terima atas perbuatan itu, akhirnya ia melalui pengacaranya, Sandi E Situngkir melaporkan kasus ini ke Bareskrim Mabes Polri.

Laporan itu sudah masuk dengan LP Nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim atas nama pelapor Muhammad Kosman. Dugaan penganiayaan dalam sel tahanan itu hingga saat ini masih diselidiki oleh penyidik, di kantor pusat Korps Bhayangkara itu.

“Kasusnya pelapor (Muhammad Kece) dianiaya oleh seorang yang saat ini menjadi tahanan di Bareskrim,” kata Karo Penmas Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Rusdi Hartono dalam rilisnya yang dilihat di akun Youtube Div Humas Polri, Jumat (17/9/2021).

Sedikitnya sudah ada sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan. Mereka ditanya soal sepengetahuannya dugaan penganiayaan terhadap youtuber tersebut, yang dilakukan oleh tahanan Bareskrim Polri.

Bagikan berita ini:
4
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar