Usai Datangkan Sejumlah Pemain, Kedalaman Skuat PSM Sudah Baik

Jumat, 17 September 2021 19:38

IST

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — PSM Makassar mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menambah skuat mereka untuk mengarungi musim 2021/2022.

Juku Eja mendatangkan tiga pemain lokal baru, ketiganya adalah Zikri Akbar, Azka Fauzi dan Fajar Handika dalam sepekan terakhir.

Dengan penambahan pemain tersebut, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku sudah puas dengan kedalaman skuat PSM yang ada.

Tiga pemain tersebut mampu untuk menambal kekosongan di sejumlah lini pada pasukan Ramang. Sehingga terjadi kompetisi di dalam internal tim mereka.

“Hal yang paling kami fokuskan adalah tim kami mulai membaik dan sudah ada kompetisi di dalam tim,” ucap Milo pada konferensi pers virtual, Jumat (17/9/2021).

Kedalaman skuat yang ada ini sedikit membuat Milo lega, sebab kompetisi yang panjang membuat mereka harus adaptif dengan segala kemungkinan yang ada. Termasuk adanya pemain yang cedera.

Sampai saat ini saja ada dua pemain PSM Makassar yang mengalami cedera. Dua pemain tersebut adalah Anco Jansen dan Hilman Syah.

Bagikan berita ini:
8
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar