Arisan Bodong Gandeng Publik Figur, Selebgram Bakal Dipanggil Polisi

Sabtu, 18 September 2021 11:06

Korban Arisan bodong saat melapor ke Polsek Rappocini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus arisan bodong yang menimbulkan korban sebanyak 200 lebih orang, masih dalam penyelidikan. Bahkan dalam operasi arisan itu, rupanya menggunakan jasa selebgram.

Itu dilakukan oleh tiga tersangka bernama Lis Dalia (20), Meidina (22), dan Arjuna (22) untuk memikat hati para korban agar tertarik bergabung di arisan online yang ternyata bodong itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, adanya keterlibatan selebgram dalam kasus ini juga dalam tahap penyelidikan polisi.

Selebgram tersebut juga nantinya bakal dipanggil polisi untuk dimintai keterangan, soal tahu atau tidaknya arisan online yang bodong tersebut.

“Untuk menarik member (korban) ini, jasa atau pun influencer atau pun selebgram. Jadi kami akan panggil selebgram dengan adanya arisan online ini,” katanya kepada wartawan.

Arisan ini telah beroperasi sejak Februari 2021. Kata Jamal, tiga tersangka menawarkan empat jenis arisan. Para korban dipersilakan memilih empat jenis arisan itu dan akan dimasukkan ke dalam grup Whatsapp.

Bagikan berita ini:
8
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar