Awasi Pembangunan Stadion Mattoanging, Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo

Sabtu, 18 September 2021 11:21

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Artefak Arkindo selaku konsultan manajemen konstruksi (MK) untuk proyek pembangunan Stadion Mattoanging.

PT Artefak Arkindo sebelumnya telah melalui tahap lelang tender MK bersama 57 perusahaan lainnya dan dinyatakan menang Mei 2021 lalu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Andi Arwin Azis mengatakan, tugas MK salah satunya mereview desain yang disusun oleh PT. Arkonin. Selanjutnya, hasil review MK nantinya akan menjadi patokan desain untuk pelaksanaan lelang dini terhadap pengerjaan Stadion Mattoanging tahun depan.

“Sebelum melakukan lelang dini itu ada beberapa tahapan yang harus kita penuhi termasuk salah satunya mereview design, di samping melengkapi dokumen untuk menghadapi lelang dini. Jadi manajemen konstruksi pengawasan ini sengaja kita dahulukan untuk berkontrak karena ini nanti yang bertugas melakukan review terhadap additional design yang disusun oleh PT Arkonin,” ujar Arwin di Makassar, Jumat (17/9/21).

Bagikan berita ini:
10
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar