Positif Covid-19, 6 Pendaftar CPNS Pemprov Sulsel Dijadwalkan Ulang Tes SKD

Sabtu, 18 September 2021 20:21

Ilustrasi sampel pasien positif Covid-19. (foto: IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 6 pendaftar CPNS Pemprov Sulsel bakal dijadwalkan ulang tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pasalnya mereka dinyatakan positif Covid-19.

Kepala BKD Sulsel, Imran Jausi mengatakan keenam peserta tersebut tidak gugur, sebab sudah menghubungi panitia sebelumnya. Kini, pihaknya sudah melapor ke BKN untuk dijadwalkan ulang.

“Terus ada enam orang yang kita jadwalkan ulang karena dia terkonfirmasi positif tetapi dia sudah melapor sebelumnya. Jadi kita lapor ke BKN untuk dijadwalkan ulang,”ujarnya, Sabtu (18/9/2021).

Imran mengungkapkan, peserta yang dinyatakan positif harus melakukan isolasi terlebih dahulu. Setelah itu, BKN bakal mengirimkan jadwal seminggu sebelum tes ulang.

“Peserta hanya disampaikan mengenai penjadwalan ulang belum ada lokasi dan waktu Iye tetap nanti kita akan masukkan ke akunnya dijadwalkan ulang maka kontaknya kita BKD yang aktif menghubungi, supaya tidak ada yang dirugikan,” beber Imran.

Untuk lokasi tesnya, Imran menyebut belum menentukan, bergantung dari BKN. Besar kemungkinan digelar di Kanreg BKN. Sebab di CCC tidak memungkinkan lagi sebab terkendala biaya.

Bagikan berita ini:
6
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar