Preview Liverpool vs Crystal Palace: Menuju 10-0

Sabtu, 18 September 2021 15:14

Bomber Liverpool, Sadio Mane merayakan golnya/Laurence Griffiths/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool berkesempatan memimpin klasemen Premier League dan memberi tekanan pada rival mereka saat menjamu Crystal Palace di Anfield, malam ini. Crystal Palace adalah mangsa empuk Si Merah dan harusnya mereka bisa memenangi laga ini.

Pada sembilan pertemuan terakhir, Liverpool menunjukkan dominasi luar biasa pada klub London Selatan tersebut. Seluruh pertandingan mampu mereka menangi. Bahkan, di tiga duel terakhir, Liverpool mencetak total 13 dan tidak kebobolan sekali pun.

Liverpool musim ini juga tampil luar biasa. Mereka memenangi empat dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi. Hanya Chelsea yang sejauh ini bisa menahan gempuran The Reds. Khusus di Premier League, anak asuh Juergen Klopp memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka sejak musim lalu.

Klopp juga sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik. Saat mereka mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2 di matchday pertama Liga Champions, tengah pekan kemarin, manajer berpaspor Jerman itu sudah mengatur menit bermain pilarnya.

Bagikan berita ini:
8
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar