Terungkap Penganiaya Muhammad Kece, Ternyata Jenderal Polisi Berbintang Dua

Sabtu, 18 September 2021 12:16

Muhammad Kece (ist1)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Teka-teki pelaku penganiayaan terhadap tersangka kasus dugaan penistaan agama Muhammad Kece alias Muhamad Kosman akhirnya terungkap.

Muhammad Kece yang tahan di Rutan Bareskrim Polri dianiaya oleh tahanan lainnya. Pelakunya adalah Irjen Napoleon Bonaparte.

Jenderal polisi itu merupakan Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri yang terlibat kasus suap terkait kepengurusan red notice Djoko Tjandra.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto telah membenarkan jika pelaku penganiayaan Muhammad Kece adalah Irjen Napoleon Bonaparte.

“Sudah tahu bertanya pula,” ujar Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/2021).

Agus menjelaskan Irjen Napoleon dan Muhammad Kece sama-sama tahanan yang mendekam di Rutan Bareskrim Polri. Dia menjelaskan kejadian penganiayaan terjadi pada saat Muhammad Kece sedang menjalani isolasi setelah ditangkap.

“Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan (korban saat itu di ruang isolasi). Pasca kejadian proses langsung berjalan,” tuturnya.

Tersangka penghapusan red notice Djoko Tjandra, Irjen Napoleon Bonaparte.FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono membeberkan kasus penganiayaan itu telah ditindaklajuti.

Bagikan berita ini:
2
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar