Trio Mirip Warkop DKI Muncul Tanpa Izin, Akun Indrowarkop_asli Keberatan

Sabtu, 18 September 2021 23:13
Trio Mirip Warkop DKI Muncul Tanpa Izin, Akun Indrowarkop_asli Keberatan

Tiga orang yang membuat formasi sebagai personel Warkop DKI versi KW. (Foto: Instagram @alfindk)

Ditanya terkait komentar Indro yang kini diposting di beberapa akun Instagram, Andri, manajer Indro Warkop tidak memberikan penjelasan secara lugas. Namun ia mengisyaratkan komentar itu memang benar berasal dari Indro.

“Kalau (komentar) @Indrowarkop_asli itu benar,” katanya kepada JawaPos.com Sabtu (18/9).

Komentar yang beredar di akun gosip Instagram memang berasal dari akun @Indrowarkop_asli dengan mentag @warkopdkinostalgia_fc. Ketika dipertegas apakah Indro Warkop keberatan dengan munculnya tiga orang yang tanpa izin sebelumnya, Andri mengaku tidak tahu.

“Saya gak tahu juga. Pokoknya kalau Instagram @Indrowarkop_asli itu benar,” katanya.

Manajer Indro Warkop enggan mengomentari soal hebohnya pemunculan tiga orang yang sudah seperti membentuk formasi sebagai personel Warkop DKI versi KW.

JawaPos.com juga berusaha meminta konfirmasi kepada Alfin dan Alfred serta Bang Kums selaku manajer mereka. Sampai berita ini dinaikkan, tidak ada komentar atau tanggapan apapun dari mereka.

Sebelumnya, akun gosip Instagram meng-capture komentar yang berasal dari @Indrowarkop_asli. Yang isinya menyayangkan kemunculan tiga orang mirip Warkop DKI muncul begitu saja ke publik dan tampil di acara TV tanpa izin terlebih dahulu kepada personel asli Warkop DKI atau keluarganya.

Bagikan berita ini:
5
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar