Ali Kalora Tewas dalam Kontak Tembak, Jenazah Dibawa ke RS Bhayangkara

Minggu, 19 September 2021 10:07

Kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora masih menjadi salah satu target pemerintah. (istimewa)

FAJAR.CO.ID — Jenazah daftar pencarian orang (DPO) teroris Poso tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, sekitar pukul 04.10 wita, Minggu (19/9). Dua jenazah ini dibawa menggunakan dua unit mobil ambulans milik Polda Sulawesi Tengah dan mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian.

Sejumlah awak media juga tidak perkenankan untuk mendekat di kamar jenazah, tempat kedua jenazah DPO MIT Poso. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tibanya jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Sebelumnya, kontak tembak antara Satuan Tugas Madago Raya dan kelompok DPO Teroris Poso kembali terjadi, Sabtu (18/9/2021). Dari informasi yang diterima, kontak tembak tersebut menewaskan dua orang teroris Poso. Salah satunya adalah diduga pimpinan teroris Poso Ali Ahmad alias Ali Kalora dan satu orang anggotanya yakni Jaka Ramadhan.

“DPO diduga Ali Kalora dan Jaka Ramadhan, saat ini dalam perjalanan menuju TKP,” kata Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf seperti dilansir dari Antara.

Bagikan berita ini:
1
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar