Banjir di Kalimantan Tengah, Prabowo Subianto Intruksikan Anggota Fraksi Gerindra Potong Gaji

Minggu, 19 September 2021 21:18

Partai Gerindra menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak banjir di provinsi Kalimantan Tengah. Bantuan itu berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang dibagikan ke lima wilayah terdampak banjir. (istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Gerindra menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak banjir di provinsi Kalimantan Tengah. Bantuan itu berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang dibagikan ke lima wilayah terdampak banjir yakni Kabupaten Katingan, Kotawaringin Timur, Kobar, Palangka Raya, dan Barito Selatan.

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Ahmad Muzani yang juga sekjen Gerindra menyampaikan, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat Kalteng.

Selain itu, lanjut Muzani, bantuan itu juga bagian dari tanggung jawab partai terhadap masyarakat Kalteng. Muzani berharap, bantuan ini dapat membantu kesulitan serta memupuk rasa optimisme masyarakat Kalteng pasca bencana banjir.

“Sebagai partai politik, Gerindra memiliki tanggungjawab untuk membantu masyarakat yang terkena bencana di seluruh Indonesia, seperti yang terjadi di Kalteng. Harapnnya dengan bantuan ini bisa membantu kesulitan warga terdampak banjir di Kalteng selama di tempat pengungsian,” kata Muzani dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (19/9).

Muzani yang juga menjabat Sekjen Partai Gerindra ini mengatakan, Ketua Umumnya Prabowo Subianto turut prihatin dengan musibah banjir yang terjadi di wilayah Kalteng ini. Terlebih hingga sekarang ini genangan akibat banjir masih terjadi di sejumlah wilayah di Kalteng. Kondisi ini sangat berdampak kepada melemahnya perekonomian keluarga yang menjadi korban banjir tersebut, termasuk kesehatan.

Bagikan berita ini:
2
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar