Gadis Manis Jajakan Es Cendol Viral, Tawaran Endorse Produk Berdatangan

Minggu, 19 September 2021 10:46

FAJAR.CO.ID — Sabrina Dwi Istiqomah nama lengkapnya. Usianya 17 tahun. Di usia belia itu jiwa bisnis sudah dia pupuk agar bisa membantu orang tua.

“Mbak pesan es cendol tiga,” ucap lelaki berkaus merah dan bertopi itu sembari duduk di bangku warung yang berada di pinggir Kali Brantas di Dusun Ngadiloyo, Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Permintaan itu dia ajukan kepada tiga orang yang terlihat meladeni pembeli di warung sederhana itu. Salah satunya adalah primadona warung, Sabrina.

Dengan lincah tangan Sabrina menuangkan cendol ke mangkuk dari gerabah berwarna hitam. Dengan senyum manisnya sang penjual memberikan ke pemesan.

Gadis 17 tahun ini memang sempat viral di media sosial. Parasnya yang cantik dan senyumnya yang manis seolah menjadi sihir yang mengubah cuaca panas siang kemarin menjadi segar. Wajar bila sesekali pengunjung yang datang sampai mengambil gambar atau merekam dengan video.

Sabrina sudah dua tahun berjualan di tempat ini. Dia tidak sendirian. Di warung yang menjual es cendol dan makanan khas ikan kali itu dia bersama dengan ibunya.

Bagikan berita ini:
8
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar