Inter Bantai Bologna 6-1, Mihajlovic Minta Maaf, Inzaghi: Saya Sangat Takut

Minggu, 19 September 2021 10:15

Foto dari situs Inter Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan bereaksi dengan baik pasca kekalahan 0-1 dari Real Madrid di Liga Champions. Menjamu Bologna di Giuseppe Meazza hari ini, mereka menggasak sang tamu dengan skor 6-1 dalam laga lanjutan Serie A.  

Edin Dzeko mencetak dua gol bagi Inter Milan. Sementara empat gol lainnya disumbangkan Lautaro Martinez, Matias Vecino, Milan Skriniar dan Nicolò Barella. “Pertandingan berakhir di babak pertama. Kami bermain, mereka mencetak gol,” kata Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic kepada DAZN.

“Kami kebobolan gol terlalu mudah, memiliki peluang untuk membalasnya dengan Roberto Soriano dan mungkin akan berbeda jika kami menyamakan kedudukan, tetapi sepak bola bukan tentang jika dan tetapi,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, hasil babak pertama di mana mereka langsung tertinggal 0-3 sangat sulit mereka terima. “Hasilnya keras di babak pertama, kemudian setelah jeda kami benar-benar kehilangan arah dan kehilangan soliditas pertahanan yang kami tunjukkan selama beberapa pertandingan terakhir. Ketika Anda bermain seperti itu melawan sang juara di Inter, Anda harus membayarnya,” keluh eks pemain Inter tersebut.

Bagikan berita ini:
9
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar